Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mandapatkan Uang Dengan Modal Email / Paid Email Terbaru


Cara mendapatkan uang di internet dengan Email. Mencari uang di internet banyak sekali caranya, namun disini saya akan ajarkan cara mencari uang dengan email...ya email gratis anda ternyata bisa untuk gunakan untuk mencari penghasilan sampingan buat Anda.  Anda bisa mengguakan email apa saja (misalnya: gmail.com, yahoo.com, live.com).
Sebenarnya bisa di katakan kita bekerja "Freelance" , kita kerja dapat uang, kalau tidak kerja ya tidak rugi, bukan begitu pemirsa 😁😁

Cara daftar di ermail terbaru:
  • Pastikan Anda memiliki email aktif (email yang masih diurus 😀 ). Jika tidak memiliki email aktif silahkan daftar di google mail atau yahoo mail.
  • Pendaftaran baru akan mendapat $10 langsung, mantap nih...
  • Minimum payout lumayan kecil yaitu $25
  • Selanjutnya proses pendaftaran : Klik Signup
  • Pemberitahuan iklan hanya melalui email yang Anda daftarkan.
  • Cek email Anda setiap hari untuk melihat iklan yang harus Anda klik setiap hari.
Perlu Anda tau bahwa untuk mendapatkan uang melalui program ini, akun yang Anda daftarkan harus di approve terlebih dulu, dan hal ini memelukan waktu sekitar  satu sampai dua hari (pengalaman saya). Setelah akun Anda di approve, mulai saat itu Anda bisa mendapatkan uang dengan menlakukan klik iklan yang diberikan. Setiap iklan yang Anda klik dihargai $0.02 USD (sepengatahuan saya belum ada perusahaan yang berani memberikan $0.02 per kliknya, jika ada nilai yang melebihi dari itu atau bahkan lebih besar, Anda perlu curiga karena biasanya scam).

Sekarang tugas Anda adalah jika ada pemberitahuan pada Email Anda. Jika ada iklan yang harus Anda klik, pemberitahuan akan dikirim ke email Anda, berikut ini cara mengerjakan tugas Anda:
  1. Login menggunakan akun Anda
  2. Iklan terdiri atas dua kategori: teks dan gambar. Jika iklannya berupa teks, silahkan klik link yang diberikan namun jika iklan berupa gambar, silahkan klik gambar tersebut.
  3. Tunggu beberapa detik sampai muncul pemberitahuan : Your Account has been credited….
  4. Klik tombol Go to next paid ads untuk membuka iklan lainnya
  5. Lakukan cara ini untuk iklan-iklan lainnya

Post a Comment for "Cara Mandapatkan Uang Dengan Modal Email / Paid Email Terbaru"